FKKG Kabupaten Karawang

PRAY FOR BANJARNEGARA

Senin, 15 Desember 2014 0 komentar

PRAY FOR BANJARNEGARA
Mendikbud : Turut Berbelasungkawa Atas Terjadinya Musibah Tanah Longsor di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah.

Jakarta, Kemendikbud -- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menyampaikan turut berbelasungkawa kepada korban musibah tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, khususnya kepada pendidik dan tenaga kependidikan, serta peserta didik.

"Atas nama Kemendikbud dan pribadi, saya turut berbelasungkawa kepada para korban musibah tanah longsor di Kabupaten Banjarnegara," tutur Mendikbud di Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, pada hari ini, pukul 17.35 WIB, korban yang telah ditemukan meninggal dunia atas nama Bapak Sukamto pendidik dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Pagerpelah. Korban lainnya, dua orang peserta didik SDN 2 Sampang, 16 orang peserta didik SDN 1 Sampang, dan dua orang peserta didik SDN 1 Karangkobar.

Adapun korban dari peserta didik jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Korban tersebut, satu orang peserta didik dari SMPN 1 Karangkobar, dan satu orang peserta didik dari SMAN 1 Karangkobar.

"Semua korban dimungkinkan meninggal dunia, karena baru Pak Sukamto jenazahnya sudah ditemukan," kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Nurhadi Amiyanto, saat dihubungi melalui telpon oleh kemdikbud.go.id, sabtu (13/12/2014).
(Seno Hartono/sumber: portal kemdikbud/pengunggah: Erika Hutapea).

Sumber : 
Fanpage Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
https://www.facebook.com/Kemdikbud.RI.

Kami Atas Nama Keluarga Besar
FKKG Kabupaten Karawang
Provinsi Jawa Barat
Menyampaikan
Turut Berbelasungkawa Atas Terjadinya Musibah Tanah Longsor 
di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah.
Share this article :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN.
MOHON KOMENTAR DENGAN SOPAN DAN JELAS.
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA.

 
Support : Belajar dan Berbagi | FKKG Kabupaten Karawang
Copyright © 2011. FKKG KABUPATEN KARAWANG
Created by : FKKG Kabupaten Karawang
Forum Kelompok Kerja Guru Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Indonesia